Tindak Lanjuti Informasi Penambangan Ilegal, Polres Konut Patroli di Blok Marombo Dan Langgikima

Konawe Utara – Aparat Kepolisian menggelar patroli mining di kawasan pertambangan yang berada di Blok Marombo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Patroli mining tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo bersama puluhan personelnya. Kegiatan patroli itu digelar untuk mencegah adanya aktivitas penambangan ilegal,

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo mengatakan hasil dari patroli tersebut ia menyebut tidak ada ditemukan aktivitas penambangan ilegal di kawasan Blok Marombo.

“Kami menerima laporan masyarakat terkait adanya kegiatan penambangan ilegal. Kami turun ke seluruh titik lokasi yang ada di Marombo dan Langgikima, tidak ada ditemukan aktivitas lagi. Saat ini kondisinya sudah kosong dan sisa-sisa bukaan lama bekas pertambangan,” ujar Priyo.

Mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra itu mengungkapkan, pihaknya telah menugaskan personelnya untuk intens melakukan pengawasan dan patroli di kawasan pertambangan yang ada di Langgikima dan Marombo.

“Untuk memastikan tidak ada lagi yang melakukan penambangan ilegal, saya sudah perintahkan personel intens patroli di kawasan tersebut,” ucapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *