Kasatlantas Polresta Kendari Langsung Tancap Gas Urai Kemacetan

Kendari – Sebelumnya pada Rabu 22 November 2023 Polresta Kendari melakukan Sertijab terhadap sejumlah PJU, salah satunya yang berganti posisi adalah Kasatlantas Polresta Kendari.

Terkhusus jabatan baru Kasatlantas Polresta Kendari, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman saat membawakan sambutannya mengatakan agar Kasatlantas yang baru segera mengambil langkah untuk menangani perihal kemacetan dibeberapa titik di Kota Kendari.

Terkait kemacetan juga sebelumnya banyak mendapatkan keluhan dari para pengguna jalan dan hal tersebut juga pernah disuarakan Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari Rajab Jinik.

Menanggapi hal tersebut langsung mengambil tindakan cepat dihari pertamanya bertugas sebagai Kasatlantas Polresta Kendari.

Kasatlantas Polresta Kendari AKP Syahrul mengatakan pihaknya mengambil beberapa langkah dihari pertamanya bertugas.

“Pemeriksaan kendaraan operasional lantas untuk mendukung kelancaran tugas dan setiap pelaksaan setiap anggota di pengkapi alat pendukung tugas,” katanya, Kamis 23 November 2023.

Ia juga berkomitmen bahwa setiap ada kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kemacetan, pihaknya akan menurunkan personilnya.

“Apabila ada kegiatan masyarat wajib personil lantas hadir terutaman saat terjadi kemacetan, Kami juga berkomitmen melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Pihaknya juga menekankan kepada jajaran dibawahnya untuk melaksanakan tugas secara profesional dan selalu utamakan keselamatan diri sendiri serta beri pelayanan secara humanis.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *