Demonstrasi Sekelompok Orang Tuntut Kasus Ketua Gerindra Sultra Diduga Ditunggangi Kepentingan Oknum

Kendari – Sebelumnya sekelompok orang mendesak Polresta Kendari untuk mengusut dugaan Kasus Ketua Gerindra Sultra yang sementara bergulir.

Namun ada beberapa hal yang janggal dari aksi demonstrasi tersebut dari soal waktu hingga massa aksi yang diduga tidak mengetahui pokok permasalahan.

Menurut Ketua Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat (AMM) Sultra Ibrahim mengatakan ada beberapa yang janggal dari aksi sekelompok orang tersebut dan terkesan dipesan.

“Pertama soal surat pemberitahuan aksi dimasukkan satu hari sebelum aksi yang aturannya kan seharusnya 3×24 Jam,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa yang paling janggal adalah pernyataannya di salah satu media bahwa Jenderal Lapangan yang demo tidak mengetahui bahwa siapa yang melaporkan perkara tersebut.

“Pelapornya saja mereka tidak tahu, terus mau tuntut ini itu, dan jangan sampai duduk persoalannya juga mereka tidak tahu,” ungkapnya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa hal tersebut terkesan dipesan oleh salah satu pihak yang ingin mengisi posisi Ketua DPD Gerindra Sultra sekarang.

“Demo tersebut terkesan dipesan oleh salah satu pihak yang menginginkan posisi Ketua Gerindra Sultra,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga berharap agar perkara tersebut agar dipercayakan kepada pihak Kepolisian.

“Kita percayakan Kepolisian bekerja karena semua ada mekanismenya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *