Andi Sumangeruka Bakal Berangkatkan Enam Pengurus Majelis Ta’lim di Kendari

Kendari – Ketua BPW KKSS Sultra Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangeruka bakal memberangkatkan enam pengurus Majelis Ta’lim di Kota Kendari, Selasa 28 Februari 2023.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Isra Mi’raj yang mengangkat tema “Isra Mi’raj sebagai refleksi diri untuk meningkatkan solidaritas menuju Sulawesi Tenggara yang Aman, Sejahtera dan Religius” bertempat di Masjid Al Alam.

“Silaturahmi itu memperpanjang usia, melapangkan rezeki dan menjadikan manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia,” kata Ketua BPW KKSS Sultra saat membawakan sambutannya.

Usai kegiatan tersebut Andi Sumangeruka menambahkan bahwa yang mendapatkan paket umrah akan diberangkatkan selesai lebaran.

“Selesai lebaran akan kita berangkatkan,” ujarnya.

Pihaknya juga membeberkan bahwa tujuannya melaksanakan kegiatan di Masjid adalah untuk memakmurkan masjid.

“Jadi Isra Mi’raj maksud dan tujuannya kita laksanakan di Masjid adalah untuk memakmurkan masjid, dan kita berikan doorprize tadi hanya salah satu cara untuk menarik pengunjung tetapi tujuan utamanya bukan itu tetapi bagaimana masjid ini diramaikan,” bebernya.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Ta’lim BPW KKSS Sultra Harmawati mengatakan bahwa kegiatan hari ini diikuti pengurus Majelis Ta’lim se Kota Kendari.

“Ini bukan hanya kegiatan KKSS Sultra tetapi juga dihadiri oleh pengurus Majelis se Kota Kendari,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini untuk merajut persatuan dalam bingkai silaturahmi.

“Kegiatannya dalam rangka mempererat silaturahmi dan dihadiri oleh pengurus Majelis Ta’lim se Kota Kendari,” ungkapnya.

Selain itu BPW KKSS Sultra juga memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Alam

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Ratusan pengurus Majelis Ta’lim di Kota Kendari.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *