Ruksamin Pimpin Langsung Rapat Pemantapan HUT Konawe Utara ke 16 dan Festival Konasara

Konawe Utara -Rapat pemantapan kegaiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe Utara kembali di gelar dan dipimpin langsung oleh Bupati Konawe Utara H. Ruksamin di Pantai Taipa, Sabtu 24 Desember 2022

Kegiatan Ini di hadiri Bupati,wakil bupati,Forkopimda dan Seluruh Kepala SKPD dan juga sebagian kepala desa setempat ,dalam rapat ini bupati konawe utara menayakan satu persatu kepala Opd terkait tugas pokok yang sudah di berikan rapat sebelumnnya.

Bupati konawe utara menegaskan dalam hal ini seluruh kepala OPD harus serius dalam menyiapkan apa-apa yang menjadi tugas masing-masing OPD sehingga kegiatan Hut Konawe Utara ke-16 bisa berlangsng sesuai rencana.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Konawe Utara akan kedatangan tamu Menteri sehingga persiapan betul-betul di matangkan dalam hal ini beliau menekankan agar fasilitas umum yang akan di gunakan di persiapakan dengan baik mulai dari akses masuk dan rute untuk keluar dari pantai taipa sehingga terhindar dari macet ketika pengunjung membludak.

“Kegiatan ini akan di hadiri ribuan pengunjung sehingga secara tidak langsng akan berdampak terhadap ekonomi warga sekita contohnya rumah-rumah warga banyak yang dikontrak dan juga gazebo-gazebo sudah habis di booking sehingga ekonomi Di Konawe Utara Khususnya sekitaran pantai taipa akan bnyak mendapatkan rezeki,” ujar bupati Konawe Utara .

Dalam rapat persiapan ini Bupati juga membahas terkait jaringan beliau menegaskan agar segera melakukan koordinasi kepada provider yang ada agar menyiapkan atau menambah kapasitas yang ada sekarang agar di maksimalkan sehingga pada saat kegiatan berlangsung komunikasi di daerah sekitar tetap berjalan lancar sehingga dalam hal Ini Dinas Kominfo Sebagai dinas terkait agar cepat melakukan Koordinasi.

Pada kesempatan ini juga Pihak Kepolisian menagadakan Simulasi malam pergantian tahun yang bertujuan agar mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada malam perayaan tahun baru dan pada saat pengunjung mandi di pantai sehingga dari pihak kepolisian akan mengerahkan personil di titik-titik rawan bencana.

Terakhir beliau menyampaikan kepada kepala OPD yang di beri tugas terus lakukan persiapan dengan matang agar acara ulang tahun Konawe Utara ini dapat berlangsng dengan meriah sehingga tercapai Visi Misi Konawe Utara yaitu Sejahtera dan Berdaya Saing.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *