Warga Konawe Selatan Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Kamar Indekos

Sultraraya.com, Konawe Selatan – Satu mayat ditemukan dalam sebuah indekos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan.

Peristiwa tersebut pertama diketahui oleh Pemilik Kos, kemudian pemilik kos menghubungi pihak kepolisian

“Setelah kami mendapat laporan dari warga tentang adanya mayat didalam Kos, kami langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali.

Ia juga mengungkapkan Penemuan mayat tersebut atas laporan dari Saudara Risal pemilik Kos Kosan, pada saat tiba di TKP melihat ada aliran dari dari dalam kamar korban yang kemudian pihak Polsek Tinanggea melakukan olah TKP sementara dengan memsang Police Line ( aris Polisi) di TKP.

Selain itu, Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali mengatakan bahwa sesampainya di TKP langsung menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan menghubungi Satlantas Polres Konsel berkaitan dengan identifikasi Kendaraan Roda 4 yang terparkir di lokasi Kos dalam keadaan rusak pada bagian depan.

“Untuk identifikasi Korban kami menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel dan Satlantas untuk melakukan identifikasi kendaraan roda 4 yang terparkir di halaman Kos kosan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *